Pemdes Nglurup Salurkan Dana Transportasi Bagi RT dan RW

TULUNGAGUNG – Pada hari Rabu, (26/6/2024) suasana di Balai Desa Nglurup, Kecamatan Sendang, Kabupaten Tulungagung begitu ceria dengan adanya acara penyaluran dana transportasi untuk RT/RW sebanyak 42 orang. Kegiatan ini menjadi bukti nyata komitmen Pemerintah Desa Nglurup dalam meningkatkan pelayanan publik di bidang transportasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat setempat.
Acara yang dihadiri oleh Kepala Desa Nglurub, Suji Sap, beserta 15 perangkat desa lainnya dimulai pukul 09.00 pagi. Suasana kebersamaan terasa hangat diantara peserta yang hadir, yang terdiri dari warga RT dan RW yang menerima manfaat langsung dari program ini.
Suji Sap, dalam sambutannya, menjelaskan bahwa dana transportasi yang disalurkan ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Desa Nglurup untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. “Dengan adanya dana transportasi ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan bagi warga dalam akses transportasi sehari-hari, baik untuk keperluan pendidikan, pekerjaan, maupun aktivitas sosial lainnya,” ujarnya.
Lebih lanjut, Suji S.Ap juga menegaskan bahwa alokasi dana transportasi ini telah melalui proses yang transparan dan akuntabel. Setiap RT dan RW mendapatkan alokasi yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi masyarakatnya masing-masing.
Acara dilanjutkan dengan penyerahan simbolis dana transportasi kepada perwakilan dari masing-masing RT dan RW. Suasana kegembiraan terlihat dari ekspresi para penerima yang merasa terbantu dengan program ini.
Di akhir acara, Suji Sap mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan program ini, serta berharap agar dana transportasi yang telah disalurkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi kesejahteraan masyarakat Desa Nglurup.
Dengan demikian, penyaluran dana transportasi untuk RT/RW di Desa Nglurup ini diharapkan dapat menjadi contoh keberhasilan dalam pemberdayaan masyarakat melalui pemanfaatan dana desa yang efektif dan efisien. (acha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *