Polri  

Pawas Pimpin Blu Light Patrol, Gabungan Piket Fungsi Atensi Kerawanan Malam Minggu

Tabanan, Bali – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif saat malam minggu, Jajaran Polres Tabanan gencar melakukan kegiatan patroli keberbagai daerah rawan baik kemacetan, laka lantas maupun rawan aksi kriminalitas, Sabtu ( 27/4/2024 ) malam

Pawas Polres Tabanan Iptu I Ketut Padnya pimpin pelaksanaan patroli dengan melibatkan kuat personil sebanyak 14 orang gabungan piket fungsi dengan menyusuri jalur mulai jalan rawan baik laka lantas maupun rawan aksi kejahatan di wilayah hukum Polres Tabanan, selain itu petugas juga melakukan antisipasi balap liar / trek-trekan dan aksi premanisme serta tindak kejahatan lainnya.

“Dalam pelaksanaan patroli kita temukan adanya anak-anak muda yang sedang nongkrong-nongkrong dibeberapa tempat dan sudah kita imbau agar tidak melanggar hukum serta ikut menjaga keamanan dan ketertiban .”Ungkap Pawas Iptu I Ketut Padnya.

Adapun rute kegiatan patroli yang dituju antara lain mulai jln Pahlawan, seputaran kota, terminal pesiapan, bypas Ir.Sukarno, lanjut Br. Anyar. Selama kegiatan patroli petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat yang masih melakukan aktivitasnya seperti di pedagang lalapan diseputaran bypas Ir. Sukarno untuk selalu berhati-hati dan waspada dengan situasi keamanan dilingkungannya masing-masing.

“Semoga dengan kegiatan rutin seperti ini dapat meminimalisir gangguan kamtibmas di daerah hukum Polres Tabanan” Pungkasnya.

( Humas Polres Tabanan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *