Polri  

Laksanakan Pengaturan, Subsatgas Gatur OMB Agung 2024 Pastikan Kelancaran Arus Lalin depan Kantor Bawaslu Bali

 

Tabanan – Personel Direktorat Lalu Lintas Polda Bali yang tergabung dalam Satgas III Kamseltibcarlantas Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi Operasi Mantap Brata (OMB) Agung 2024, melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pada jalan Cok. Agung Tresna didepan Kantor Bawaslu Provinsi Bali, Jumat (12/1/2024).

Hal ini dilakukan untuk memastikan arus lalu lintas dan jalan raya agar tetap aman bagi para pengguna jalan pada seputaran kantor atau gedung yang menjadi objek pengamanan pada Operasi Mantap Brata Agung 2024.

Sebelum melaksanakan pengaturan lalin, personel yang bertugas juga dilakukan patroli pada seputara perkantoran dqerah Renon dan berakhir di kantor Bawaslu Provinsi Bali. Pada kegiatan tersebut dipimpin oleh Ipda I Ketut Mahardika yang bertindak sebagai Padal Subsatgas Gatur Satgas III Kamseltibcarlantas OMB Agung 2024.

Padal Gatur Ipda I Ketut Mahardika yang juga menjabat sebagai Ps. Paur Bagbinopsnal Dit Lantas Polda Bali ini menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan personel Dit Lantas Polda Bali itu merupakan salah satu bentuk memelihara ketertiban lalu lintas serta menciptakan dan memastikan arus lalu lintas selama tahapan Pemilu 2024 berjalan aman.

_β€œPengaturan lalu lintas ini kami lakukan pada lokasi strategis, tempat keramaian hingga titik-titik Objek Vital, salah satunya yaitu kantor Bawaslu Provinsi Bali, dan seluruh kegiatan ini juga termasuk didalam kegiatan operasi dengan tujuan menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat dalam berkendara,”_ ujarnya.

Ipda I Ketut Mahardika juga mengimbau seluruh lapisan masyarakat pengguna jalan untuk tetap disiplin dan tertib berlalu lintas serta mematuhi aturan lalu lintas, demi menjaga keselamatan diri maupun sesama.

(Dirlam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *