Korem 132/Tdl Gelar Ibadah Oikumene Bersama: Perkuat Keimanan dan Solidaritas TNI-POLRI dan ASN Sulteng

PALU – Dalam upaya memperkuat keimanan, solidaritas dan integritas di antara TNI, POLRI serta ASN Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah, Korem 132/Tdl Gelar Ibadah Oikumene bersama bertempat di Gereja Jerusalem Asmil Juanda, Kota Palu. Kamis, (27/6/2024).

Pendeta Hardianus Bela, M.Th, memimpin ibadah dalam pembacaan Firman Tuhan pada Kejadian 39 ayat 1 sd10 dengan Tema”The Power Of Integrity” dalam khotbahnya mengajak seluruh peserta untuk terus setia dan berjuang meskipun menghadapi berbagai tantangan dan ujian serta menekankan pentingnya menjaga iman dan integritas di tengah berbagai godaan dan kesulitan.

Kasrem 132/Tdl Kolonel Inf Anthonius Totok Chrishardjoko, S.I.P, pada kesempatan tersebut menegaskan pentingnya mendekatkan diri kepada Tuhan di tengah godaan duniawi.

“Sekarang ini, mari kita bersama sama mendekatkan diri kepada Tuhan dan memang merupakan tantangan yang berat atas apa yang sudah kita lakukan saat ini, mungkin kita mulai menyimpang, tetapi kita perlu kembali ke jalurnya,” ujar Kasrem.

Lebih lanjut, Kolonel Anthonius menyampaikan bahwa sebagai anak-anak Tuhan,ibaratkan garam yang sedikit dapat menjadikan rasa pada makanan demikian juga orang yang sedikit bukan berarti mereka tidak memiliki arti namun mereka harus tetap berarti bagi Tuhan, keluarga, dan masyarakat di sekitar mereka.

Kegiatan ini tidak hanya merupakan wujud rasa syukur dan upaya meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa, tetapi juga sebagai sarana untuk menjaga dan meningkatkan integritas serta soliditas antara TNI-POLRI dan ASN Pemprov Sulawesi Tengah. (acha)

(Penrem_132/Tdl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *