Hari Bhayangkara ke-78, Polda Sulteng Gelar Doa Bersama Lintas Agama

PALU – Menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Kepolisian Negara Republik Indonesia secara serentak menggelar acara doa bersama lintas agama yang dipusatkan di lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jakarta.

Acara ini juga diikuti secara serentak dan virtual oleh seluruh jajaran Kepolisian RI mulai di tingkat Polda dan Polres melalui sarana Zoom Meeting, Jumat (28/06/2024) malam.

Untuk di Polda Sulteng, Acara doa bersama digelar di Rupatama lantai 2 Mapolda Sulteng dan dihadiri oleh Kapolda Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho, SIK, SH, MH, Danrem 132 Tadulako Brigjen TNI Dody Triwinarto, SIP, M.Han, unsur forkopimda Sulteng, Wakapolda Sulteng Brigjen Pol. Soeseno Noerhandoko, SIK, Pejabat Utama Polda Sulteng, tokoh lintas agama, serta Personel Polda Sulteng dan Korem 132 Tadulako.

Suasana khidmat dan penuh kebersamaan tampak terasa dalam acara tersebut disaat pembacaan doa oleh tokoh lintas Agama menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Kabid Humas Polda Sulteng Komves Pol. Djoko Wienartono mengungkapkan, bahwa acara doa bersama ini merupakan wujud syukur dan harapan agar Kepolisian RI dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kami berharap melalui doa bersama ini, seluruh anggota Kepolisian diberikan kekuatan, kesehatan, dan kemudahan dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian, serta selalu mendapat perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa,” ujarnya.

Kombes Pol. Djoko Wienartono juga menekankan pentingnya sinergi antara Kepolisian, TNI dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Provinsi Sulawesi Tengah.

“Dengan dukungan dari semua pihak, kami yakin dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dan aman bagi seluruh masyarakat,” tambahnya.

Hari Bhayangkara ke-78 ini diharapkan menjadi momentum bagi personel Polda Sulteng untuk terus meningkatkan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom, pelayanan masyarakat serta dalam penegakkan hukum dan harkamtibmas, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *