Polri  

Deklarasi “Pilkada Aman dan Damai Wartawan Jatim 2024” Bersama Polda Jatim

SURABAYA – Polda Jawa Timur bersama sejumlah wartawan dan pimpinan media menggelar deklarasi “Pilkada Aman dan Damai Wartawan Jatim 2024” di Mapolda Jatim, Surabaya, pada Rabu, 10 Juli 2024.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Kepala Polda Jatim, Brigjen Pol Ahmad Yusep Gunawan, yang juga turut membuka dua kegiatan lomba, yaitu lomba bulutangkis antar media Kapolda Cup dan lomba domino.

Brigjen Pol Ahmad Yusep Gunawan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif bersama wartawan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli lalu.

“Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dengan media dalam mendukung kampanye untuk menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), terutama dalam pelaksanaan Pilkada Serentak,” ujar Brigjen Yusep.

Menurutnya, peran media sangat penting dalam mendukung upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. “Kami berterima kasih atas komitmen wartawan dalam mendukung Pilkada Serentak yang kondusif,” tambahnya.

Brigjen Yusep juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondisi kamtibmas yang sudah tercipta agar Pilkada Serentak dapat berlangsung aman dan damai.

“Kami mengimbau kepada semua pihak untuk tetap waspada terhadap upaya-upaya yang dapat mengganggu kedamaian dan keamanan selama proses Pilkada Serentak berlangsung,” tutup Brigjen Yusep. (Yahmin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *