Dandim 1009/Tanah Laut Hadiri Buka Puasa Bersama PJ Bupati Tanah Laut

Tanah Laut – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1009/Tanah Laut Letkol Inf Indar Irawan, S.E., M.Han., bersama Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXXII Dim 1009 Ny. Natasya Indar Irawan, menghadiri acara buka puasa bersama PJ Bupati Tanah Laut sekaligus sholat Magrib, Isya dan Sholat Tarawih berjamaah, bertempat di Gedung Balairung Tuntung Pandang, Jl. Pancasila, Kel. Pelaihari, Kec. Pelaihari, Kab. Tanah Laut, Kamis (28/12/2023).

Dalam sambutannya PJ Bupati Tanah Laut Bpk Ir. H. Syamsir Rahman, M.S., menyampaikan kegiatan buka puasa diadakan dalam rangka mempererat silaturahmi dan Sinergitas seluruh instansi pemerintahan yang ada di Kabupaten Tanah Laut, bersama tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga masyarakat Kabupaten Tanah Laut.

β€œDengan momentum bulan Ramadhan yang penuh berkah ini mari kita manfaatkan setiap kesempatan untuk memperbaiki diri memperkuat iman dan meningkatkan kualitas hidup kita, serta masyarakat di sekitar kita saling tolong-menolong saling menguatkan dan saling memberi inspirasi untuk menjadi umat yang lebih baik lagi, dalam setahun hanya sebulan saja sungguh Allah luar biasa memberikan waktu ampunan bagi kita semua, mudah-mudahan ALLAH SWT kembali memberikan rahmat Taufik yang tidak pernah berhenti kepada kita semua khususnya masyarakat Kabupaten Tanah Laut,” tutur Bupati.

Secara terpisah Dandim 1009/Tanah Laut Letkol Inf Indar Irawan, S.E., M.Han., menyampaikan apresiasi dan mendukung tujuan dari kegiatan buka puasa bersama ini, yaitu untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas seluruh instansi dalam mendukung program pembangunan Kabupaten Kabupaten Tanah Laut, apa yang menjadi harapan PJ Bupati, baik tingkat desa/kelurahan dan Camat hingga Kabupaten bersinergi bersatu mendukung program pemerintah untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Tanah Laut. (Pendim 1009/Tla)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *