Berbagi di Hari Idul Adha, Pos Nino Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Berikan Sembako Untuk Masyarakat

INBATE, NTT – Pos Nino Satgas Yonkav 6/Naga Karimata berbagi kasih di perbatasan dengan memberikan Sembako kepada salah satu masyarakat yang berada di Desa Inbate, Kec. Bikomi Nilulat, Kab.TTU, Prov. NTT. Senin (17/6/2024)

Dalam meriahkan perayaan Idul Adha di daerah perbatasan, Pos Nino Satgas Yonkav 6/Naga Karimata melaksanakan kegiatan berbagi sembako kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan. Program berbagi sembako ini juga telah dilaksanakan secara rutin setiap bulan dan telah berhasil membawa dampak positif bagi masyarakat.

Pembagian sembako ini tidak hanya memberikan bantuan materi kepada masyarakat yang membutuhkan, tetapi juga memberikan dampak yang lebih luas. Dengan memberikan sembako, masyarakat perbatasan merasakan dukungan dan perhatian dari Pos Nino. Hal ini membangun kepercayaan dan hubungan yang kuat antara Pos Nino dan masyarakat, menciptakan ikatan solidaritas dan persatuan di daerah perbatasan.

“Dengan pembagian sembako ini kami berharap dapat mendukung masyarakat sekitar dalam memajukan perekonomian dan meringankan beban mereka.” Ungkap Danpos Nino Serka Maryani. (acha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *