Yonif 754/ENK Gelar Upacara Kenaikan Pangkat

Timika, Senin (1/4/2024). Upacara Kenaikan Pangkat (Kenkat) Perwira, Bintara dan Tamtama prajurit Yonif 754/ENK yang dilaksanakan di Lapangan Mayonif 754/ENK berlangsung dengan khidmat dan bertindak langsung sebagai inspektur upacara adalah Pangkoops TNI Habema Brigjen TNI Lucky Avianto, S.I.P., M.Si.

Secara khusus upacara kenaikan pangkat diberikan kepada para prajurit yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi pada periode April Tahun 2024, kenaikan pangkat juga merupakan wujud penghargaan negara kepada prajurit TNI atas dedikasi dan pengabdiannya, upacara kenaikan pangkat kali ini berlangsung sangat istimewa dengan adanya 3 Pangkat dari Letkol ke Kolonel dan 1 Pangkat Mayor ke Letkol yaitu, Danbrigif 20/IJK Kolonel Inf Raden Yoga Raharja, S.E.,M.M.,M.I.Pol. , Danbrigif 3/TBS Kolonel Inf Eko Antoni Candra Lestianto, Danbrigif 14/MY Kolonel Inf Mario Christian Noya, dan Danyonif 754/ENK Letkol Inf Cecep Cahyadi, S.E., M.I.Pol.

Brigjen TNI Lucky Avianto, S.I.P., M.Si. dalam amanatnya di Lapangan Mayonif 754/ENk menyampaikan bahwa β€œKenaikan Pangkat tidak didapat dengan cuma-cuma dan caranya yang mudah namun diraih dengan perjuangan, kedisiplinan serta kerja keras, maka dari itu setiap kenaikan pangkat harus disikapi dengan tetap semangat dalam bekerja, tulus dan ikhlas, sehingga kita bisa mendapatkan kesempatan naik pangkat lebih cepat dari rekan yang lain.”

Usai pelaksanaan upacara, Brigjen TNI Lucky Avianto, S.I.P., M.Si. memberikan ucapan selamat kepada jajaran Komandan dan seluruh prajurit yang naik pangkat, dan dilaksanakan foto bersama dengan para prajurit yang naik pangkat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *