Polri  

Wujudkan Kamseltibcar Lantas Kondusif, Personil Polsek Tabanan Laksanakan Strong Point Pagi

Tabanan Senin 29 April 2024

Disaat warga masyarakat memulai aktivitasnya, Terutama beraktivitas di jalan Raya, Polsek Tabanan Polres Tabanan telah menempatkan personelnya melaksanakan pengaturan lalulintas di beberapa tempat yang sudah di tentukan.

Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sumantara. S.H.,M.H., Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H.,S.I.K., M.H., melalui Kanit lantas Polsek Tabanan IPTU I Gusti Suekadana menyampaikan bahwa,” Dalam giat Pengaturan Lalu lintas di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman dalam beraktivitas di jalan Raya,” ujar Kanit lantas.

Kanit lantas Polsek Tabanan juga berharap kepada warga masyarakat yang beraktivitas di jalan Raya pada pagi hari selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas, Tutup Kanit lantas.

( Humas Polsek Tabanan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *