Warga Bubulan Dikejutkan Penemuan Warga Gantung Diri di Gubuk Sawah

**Bojonegoro, 05 Juli 2024** – Masyarakat Desa Bubulan, Kecamatan Bubulan, Kabupaten Bojonegoro digemparkan oleh penemuan seorang warga yang ditemukan gantung diri di sebuah gubuk sawah. Kejadian tersebut terjadi pada hari Jumat, 05 Juli 2024, sekitar pukul 06:00 WIB.

Penemuan tersebut pertama kali dilaporkan oleh Jumari (53 tahun), yang melihat korban saat berangkat ke sawah di Dusun Tlotok, RT 14, RW 04, Desa Bubulan. Barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian meliputi tali tambang sepanjang 1,5 meter yang digunakan oleh korban, serta bekas jeratan di leher, baju, dan sarung.

Korban, yang dikenali sebagai Purwanto (48 tahun), memiliki ciri-ciri tinggi badan sekitar 165 cm dan tidak mengenakan celana dalam. Di sekitar alat kelamin korban ditemukan tanda-tanda keluarnya sperma.

Kronologi kejadian dimulai saat Jumari berangkat ke sawah pada pukul 06:00 WIB dan melihat Purwanto tergantung di gubuk sawah. Jumari kemudian segera melaporkan kejadian tersebut kepada perangkat Desa Bubulan, pihak keluarga korban, dan Bhabinkamtibmas Desa Bubulan Polsek Polres Bojonegoro. Kapolsek Bojonegoro, H. Baderurodin SH, mengonfirmasi laporan tersebut.

“Dengan peristiwa ini, kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih peduli dengan lingkungan sekitar. Bunuh diri adalah perbuatan yang dilarang oleh agama, dan semua masalah pasti ada jalan keluarnya. Mari kita bersama-sama mencegah kejadian serupa terulang kembali,” ujar Kapolsek Baderurodin.

Semoga kejadian ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk lebih peka terhadap kondisi dan masalah yang dihadapi oleh orang-orang di sekitar kita.

(Min)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *