Polri  

Waka Polres Tabanan Cek Pelayanan Publik ( Yanlik ) di Lingkungan Polres Tabanan

Tabanan — Waka Polres Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja P, S.Sos., M.H, melakukan pengawasan dan pengecekan pelayanan publik (YANLIK) di lingkungan Polres Tabanan Kegiatan ini dilaksanakan di Mapolres Tabanan, Selasa ( 30/4/2024 ).

Dalam pengecekan tersebut, Waka Polres didampingi oleh Pawas Iptu I Nyoman Ardanayasa dan Piket Provos, Waka Polres mengecek pelayanan Yanlik ( SKCK, Sidik Jari, Praktek Uji SIM, Avis Sim, SPKT dan Pendaftaran Sim ) untuk memastikan kesiapan personel dalam melayani masyarakat.

Selain melakukan pengecekan, Waka Polres juga memberikan arahan kepada personel yang bertugas di Yanlik. Peraonil diberikan instruksi untuk melayani masyarakat dengan senyuman, sapaan, salam dan menggunakan hati dalam memberikan pelayanan. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan publik yang diberikan oleh Polres Tabanan kepada masyarakat.

Waka Polres juga menyampaikan tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memastikan bahwa setiap personel yang bertugas siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
Selain itu, kami juga memberikan arahan kepada seluruh personel yang bertugas di pelayanan publik agar melayani masyarakat dengan senyum, sapa, salam, dan penuh hati. Kami percaya bahwa dengan sikap dan pelayanan yang ramah, kami dapat lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan memberikan kontribusi positif bagi keamanan dan ketertiban di wilkum Polres Tabanan.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik Polres Tabanan demi kepuasan dan kepercayaan masyarakat. Kami juga mengajak seluruh personel untuk terus mengutamakan integritas, profesionalisme, dan dedikasi dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian”. Ucap Kompol Surya Atmaja.

Dengan adanya kegiatan pengawasan dan arahan ini, diharapkan pelayanan publik yang diberikan oleh Polres Tabanan akan semakin baik dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

( Humas Polres Tabanan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *