Polri  

Waka Polres Tabanan Cek Pelaksanaan Strong Point Pagi Jajarannya

 

Tabanan – Waka Polres Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja P, S.Sos., M.H, melaksanakan pengecekan personil yang melaksanakan Strong Point pagi atau pengaturan lalu lintas dalam melayani masyarakat guna memastikan personil telah tergelar di lapangan, Rabu ( 10/01/2024 ).

Waka Polres menjelaskan bahwa penggelaran personil di lapangan saat Strong Point pagi merupakan salah satu wujud pelayanan yang sangat dirasakan secara langsung oleh masyarakat. β€œPasalnya aktifitas mayarakat di pagi hari sangat meningkat, baik dalam mengantar anak, kebutuhan pasar maupun berangkat kerja,” tuturnya.

Kehadiran Polisi sangat dibutuhkan oleh masyarakat saat aktifitas pagi untuk mengatur kelancaran lalu lintas dan juga menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Salah satunya pengaturan lalu lintas yang membutuhkan kesabaran adalah di setiap persimpangan yang ada pasar tradisionalnya. Pasalnya aktifitas pasar di pagi hari menjadi tempat yang sangat diperlukan oleh masyatakat.

Waka Polres menjelaskan pengecekan ini sebagai salah satu bentuk pengawasan intern kepada anggota, sebagai salah satu bentuk tugas dan tanggung jawab yang telah diemban. Ungkap Kompol Surya Atmaja.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *