Tim Monev Evaluasi Progres Pembangunan Infrastruktur Desa Resongo

Kuripan, Probolinggo — Rabu (19 Juni 2024), Pemerintah Desa (Pemdes) Resongo, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, menerima kunjungan Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) dari Muspika hari ini. Tim Monev terdiri dari perwakilan Kecamatan yang dipimpin langsung oleh Camat Taufik beserta stafnya, Polsek Kuripan, Koramil 10/Kuripan, dan tim pendamping desa.

Kedatangan Tim Monev ini disambut oleh Kepala Desa Resongo, Basir, serta jajaran Pemdes setempat. Tujuan utama dari kegiatan Monev kali ini adalah untuk mengevaluasi progres pembangunan infrastruktur di desa tersebut. Adapun fokus evaluasi mencakup tiga titik utama, yaitu Tembok Penahan Tanah (TPT), saluran air minum, dan Rabat beton.

Dokumentasi Muspika Kecamatan Kuripan saat melakukan Monev di Desa Resongo

Setelah melakukan evaluasi mendalam di lapangan, Tim Monev menyimpulkan bahwa progres pembangunan infrastruktur sesuai dengan harapan masyarakat dan standar yang ditetapkan. Hal ini mencerminkan komitmen Pemdes Resongo dalam meningkatkan kualitas infrastruktur demi kesejahteraan bersama.

“Kami sangat mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Pemdes Resongo dalam mengelola dan membangun infrastruktur di wilayah mereka. Hasil evaluasi hari ini memberikan gambaran yang positif tentang perjalanan pembangunan di desa ini,” ujar Camat Taufik.

Kegiatan Monev ini juga menjadi momentum untuk memastikan bahwa alokasi dana dan sumber daya yang digunakan oleh Pemdes Resongo untuk pembangunan infrastruktur dapat dikelola secara efisien dan transparan, demi mencapai hasil yang maksimal.

Dengan hasil positif dari evaluasi ini, diharapkan pembangunan infrastruktur di Desa Resongo terus berlanjut sesuai rencana yang telah disusun, untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan seluruh masyarakat desa.

**Edi D/Red**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *