Terjun Langsung Ke Lapangan, Babinsa Koramil Udanawu Cek Harga Sembako Di Wilayah Binaannya

Blitar – Untuk memastikan harga sembako tetap stabil, Babinsa Koramil 0808/08 Udanawu Kodim 0808/Blitar Koptu Adi Suprayitno, melaksanakan kegiatan pengecekan secara langsung harga sembako diwilayah binaannya, bertempat di Pasar Tapan Desa Bakung Kec. Udanawu Kab. Blitar, Kamis (21/9/2023).

Koptu Adi Suprayitno di sela sela kegiatan tersebut menyampaikan, sembako merupakan kebutuhan pokok bagi warga masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

Meskipun saat ini terdapat beberapa jenis harga sembako mengalami kenaikan, harapannya ketersediaan sembako di pasaran tetap ada.

Pada kesempatan yang sama, Koptu Adi Suprayitno juga menghimbau kepada para pedagang, agar tidak menaikkan harga sembako di luar ketentuan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Hal ini, sekaligus sebagai upaya untuk menjaga perekonomian, agar tetap berjalan dengan baik.

Dan yang utama, warga masyarakat masih bisa membeli kebutuhan pokok tersebut, demi untuk memenuhi keperluan sehari-hari.

Lebih lanjut, ia berharap dengan adanya pengecekan secara langsung di lapangan, semoga harga sembako tetap stabil dan tidak ada kenaikan yang signifikan, ujarnya (Dim0808).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *