Polri  

Selesai Gelar Acara Stand Up Comedy, Polri: Kritik Kita Tindaklanjuti

Jakarta — Polri telah menggelar kompetisi stand up comedy dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78. Acara ini diadakan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta menerima kritik yang membangun dari para komika. Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Brigjen Mukti Juharsa, selaku Ketua Penyelenggara, menyebut acara tersebut berlangsung meriah dan semua kritik yang disampaikan akan ditindaklanjuti oleh Polri ke depannya.

“Acara ini alhamdulillah cukup meriah, cukup bagus. Semua kritikannya membangun, kita tindaklanjuti untuk polri ke depan yang lebih baik. Lebih dekat dan dicintai masyarakat,” kata Mukti di Mall Kemang Village, Jakarta, Selasa (25/6/2024).

Mukti menegaskan bahwa acara stand up comedy ini akan terus diadakan setiap tahunnya karena Polri membutuhkan kritik masyarakat yang membangun. “Bahwa ini akan terus tiap tahunnya karena sudah ada piala bergilir, yang diberikan Pak Kapolri,” tambahnya.

“Tetep kita butuh kritik masyarakat yang membangun polisi, ya. Karena kita tidak anti kritik, justru kritikan itu membangun kita menjadi lebih baik,” lanjutnya.

Mukti berharap dengan diadakannya acara tersebut, Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat, melihat animo masyarakat yang tinggi terhadap acara tersebut.

“Ya harapannya kita lebih dekat ke masyarakat semuanya, banyak sekali animo masyarakat untuk hadir dalam acara ini dan semuanya saling mensuport,” tuturnya.

Juara pertama perlombaan tersebut, Boby, mengucapkan terima kasih kepada Polri yang telah menyelenggarakan acara tersebut. Sambil berkelakar, dia mengatakan jadi mencintai Polri karena telah menang perlombaan.

“Saya juga terima kasih kepada Polri. Karena saya juara, saya jadi cinta Polri, I love you,” katanya.

Boby juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara tersebut. “Terima kasih untuk semua kalangan, baik dari polisi, panitia dan juga teman-teman yang selalu mensuport,” ujarnya.

Dalam puncak acara malam ini, terdapat 8 komika yang tampil. Para juara diberikan hadiah langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan beberapa pejabat utama Polri lainnya seperti Wakapolri Komjen Agus Andrianto, Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto, dan Kadiv Humas Polri Brigjen Sandi Nugroho.

(Yahmin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *