Sekertaris PMI Kabupaten Tangerang Pimpin Monitoring & Evaluasi 

patrolihukum.net, Kabupaten Tangerang – Upaya peningkatan mutu dan kualitas layanan kepada masyarakat terus dilakukan, sebagai upaya meningkatkan hal tersebut pengurus Palang Merah Indonesia PMI Kabupaten Tangerang melaksanakan Monitoring dan evaluasi kepada pengurus PMI Kecamatan.

 

PMI Kecamatan Tigaraksa menjadi salah satu lokasi yang mendapatkan jadwal monitoring dan evaluasi oleh PMI Kabupaten Tangerang, bertempat di Aula Kecamatan Tigaraksa tim PMI Kabupaten Tangerang, melihat dan mendengarkan bagaimana kegiatan operasional layanan dari pengurus PMI Kecamatan Tigaraksa

 

Monitoring & evaluasi PMI Kabupaten Tangerang di pimpin langsung oleh Sekretaris PMI Kabupaten Tangerang H. Wahyu dan Kepala Markas PMI Suranto.

 

H. Wahyu Sekretaris Umum PMI Kabupaten Tangerang mengatakan sebagai organisasi terstruktur kita harus menyamakan persepsi dalam memberikan layanan kemanusiaan kepada masyarakat.

 

” Selain melayani masyarakat PMI Kecamatan juga harus menjalankan roda organisasi sesuai dengan koridor yang berlaku atau peraturan organisasi,” terang mantan Kabid Perbendaharaan & Kasda BPKAD ini.

 

H. Wahyu menjelaskan kegiatan monitoring evaluasi ke PMI Kecamatan ini bukanlah yang pertama, tetapi sudah bergulir ke beberapa lokasi lain, seperti Kecamatan Curug, Cikupa. Jambe dan Tigaraksa.

 

” Yang jelas ini merupakan lokasi ke-4 PMI Kabupaten Tangerang melaksanakan kunjungan kerja ke PMI Kecamatan untuk melakukan monitoring dan evaluasi terhadap aspek operasional. ” paparnya.

 

(BF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *