Satgas Pamtas RI-Mly Yonzipur 5/ABW Bersama Masyarakat Gelar Karya Bhakti Lingkungan Kelompok Belajar Paud

KAPUAS HULU  – Satgas pamtas RI-Malaysia Yonzipur 5/ABW pos Kantuk Asam menggelar karya bhakti bersama warga dan para tokoh masyarakat bersihkan lingkungan kelompok belajar PAUD LESTARI di desa Kantuk Bunut, kecamatan Puring Kencana, kabupaten Kapuas Hulu. Jum’at (05/07/2024).

Selain tugas pokok untuk menjaga perbatasan RI-Malaysia, namun juga peduli dengan kebersihan lingkungan tempat belajar anak-anak usia dini guna terciptanya kenyamanan dan keasrian dalam belajar serta dalam sejumlah aktivitas lainnya di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan tersebut melibatkan anggota satgas pamtas RI-Malaysia pos Kantuk Asam, kepala desa Kantuk Bunut Bapak Petrus, serta perangkat desa Kantuk Bunut itu sendiri dan warga setempat.

Kegiatan tersebut mendapat dukungan dari pihak sekolah, dengan harapan agar kegiatan belajar mengajar bisa lebih nyaman. “Karya bhakti itu sendiri merupakan kepedulian satgas pamtas RI-Malaysia Yonzipur 5/ABW terhadap masyarakat maupun sekolah yang ada di perbatasan”. Ucap Danpos Kantuk Asam Serka Muji.

“Karena bapak-bapak satgas pamtas RI-Mly Yonzipur 5/ABW yang melaksanakan karya bhakti, sama saja memberikan contoh hidup sehat”, ungkap Kepala Desa Kantuk Bunut Bapak Petrus.

Komandan Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonzipur 5/ABW Letnan Kolonel Czi Shobirin Setio Utomo, S.H. menyampaikan, kegiatan karya bhakti yang dilakukan oleh anggota satgas pamtas RI-Malaysia merupakan bentuk rasa kasih sayang kepada anak-anak dan juga sekaligus mengajarkan tanggung jawab diri sendiri maupun lingkungan.

Autentikasi : Pen Satgas Pamtas RI-Mly Yonzipur 5/ABW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *