Polri  

Safari Kamtibmas Kapolsek Selemadeg Kunjungi Villa Ronggo Mayang Bali, Himbau Jaga Situasi Kamtibmas

TABANAN – Bertujuan untuk membangun kesadaran masyarakat, juga untuk membangun kemitraan dengan semua kalangan dan mengajak untuk ikut berperan aktif dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, dan Kondusif, sekaligus menjalin ikatan silaturahmi dengan semua komponen lapisan masyarakat.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H. S.I.K., M.H., Kapolsek Selemadeg Kompol I Wayan Suastika, S.H. melaksanakan kegiatan Safari Kamtibmas. Selasa, (30-04-2024) pukul 11.00 Wita.

Bersama dengan Waka Polsek Selemadeg AKP I Kade Ardika Wiyasa, Kanit Intel Iptu I Nyoman Sumertana, S.H. dan Bhabinkamtibmas Desa Antap Aipda I Komang Tirtayasa, S.H. datang berkunjung dan bersilaturahmi dengan pengurus Villa Villa Ronggo Mayang Bali yang berlokasi di Banjar Bonian, Desa Antap, Kec. Selemadeg, Kab. Tabanan.

Kedatangan Kapolsek bersama dengan Staf di Villa Ronggo Mayang Bali disambut hangat dan ramah oleh General Manager Owner Villa Ronggo Mayang Bali Ibu Susilo Wati, didampingi Stafnya diantaranya HRD Manager Tri Wahyu Ningsih dan Wedding Organizer Gusti Ayu Krisnanda

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Selemadeg mengatakan bahwa “kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturahmi dan menjalin komunikasi, koordinasi dengan warga masyarakat termasuk dengan pihak pengelola Villa beserta dengan para karyawannya untuk bersama mewujudkan situsi kamtibmas aman dan kondusif.” Ucapnya.

Kapolsek Selemadeg menambahkan “sejatinya keamanan, kenyamanan adalah kebutuhan kita bersama dan bukan semata tugasnya Polisi, untuk itu kami menghimbau, mengajak warga masyarakat untuk bersama berperan aktif dalam menjaga dan mewujudkan situasi kamtibmas kondusif di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing. termasuk kemanan dan kenyamanan di lingkungan tempat kerja seperti di Villa Ronggo Mayang Bali ini. bila ada permasalahan, bahkan bila terjadi tindak kejahatan atau ada hal-hal yang mencurigakan jangan sampai main hakim sendiri sehingga tidak menimbulkan masalah baru,” Tegas Kapolsek Selemadeg.

Sedangkan dari General Manager Villa Ronggo Mayang Bali, menyambut baik arahan Kapolsek Selemadeg, dan mengucapkan “terima kasih atas kedatangan untuk bersilaturahmi dengan semua karyawan Villa Ronggo Mayang Bali kedepan siap untuk bersama membangun dan mewujudkan situasi kamtibmas kondusif, disamping itu kami berharap anggota Polsek Selemadeg sering menyambangi khususnya pada jam-jam rawan,” Ucapnya. (Susilo Wati)

( Humas Polsek Selemadeg )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *