Polri  

Protap Gatur Lalin oleh Anggota Polsek Cikupa: Peningkatan Kamseltibcar Lantas di Jalan Raya Serang

Cikupa | Tangerang , Protap Gatur Lalin Polsek Cikupa, dipimpin oleh IPDA Udi Muhdi dan Brigadir Rustam Hakim, melaksanakan kegiatan Protap Gatur Lalin di Jalan Raya Serang depan PT. Cingluh Senin ( 05/02/2024).

Dalam upaya menciptakan Keamanan, Keselamatan, dan Ketertiban Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas), anggota polisi melakukan pengaturan lalu lintas sore hari.

Hasil dari kegiatan ini adalah meningkatnya rasa aman dan kenyamanan bagi pengguna jalan dan warga sekitar. Protap ini juga memungkinkan pemantauan terhadap pengguna jalan terutama karyawan yang pulang kerja.

Selama pelaksanaan, situasi lalu lintas terkendali dengan lancar, bahkan cuaca yang diguyur hujan tidak menghentikan langkah anggota kepolisian dalam menjalankan tugasnya. Keberadaan mereka di jalan raya menjadikan keteraturan lalu lintas dan mendukung terciptanya Kamseltibcar Lantas secara efektif.

Dalam kesempatan ini, Kanit Lantas IPDA Udi Muhdi menyampaikan ucapan ” Kami terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat selama pelaksanaan Protap Gatur Lalin di Jalan Raya Serang depan PT. Cingluh, Pungkasnya. ( Sulardi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *