Pos Semareh Satgas Yonzipur 5/ABW Hadiri Perpisahan Siswa/i TK Be One

Kapuas Hulu – Anggota Satgas Pamtas RI -Malaysia Yonzipur 5/ABW pos Semareh menghadiri acara perpisahan siswa TK BE ONE di kampung Semareh yang di pimpin oleh Danpos Semareh Serka Sutikno di dampingi oleh anggota Serda Irded, Rabu (19/06/2024).

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian terhadap pendidikan anak usia dini. Danpos Semareh Serka Sutikno juga memberikan apresiasi kebanggaannya terhadap Siswa TK BE ONE Semareh yang sukses menyelesaikan tahap pembelajaran di tingkat Taman Kanak – kanak (TK) tahun ajaran 2024.

Ucapan terimakasih kepada seluruh wali murid yang telah memberikan kepercayaan kepada para guru selama ini sehingga dapat berjalan dengan lancar, tertib dan sukses dalam pelaksanaan wisuda, ujar kepala TK Semareh.

Wisuda TK ini dilakukan karena semata-mata untuk memberikan motivasi kepada siswa siswi. Diharapkan, ke depannya mampu memberikan inspirasi untuk menjadi Sarjana juga memakai Toga dan di wisuda”. Jelasnya.

Serda Irdet juga menambahkan “Wisuda ini juga dapat berfungsi sebagai pendukung bagi anak-anak dan wali murid di desa Semareh”.

“Yayasan TK ini didirikan untuk turut mensukseskan pendidikan di desa Semareh, Badau, Kab Kapuas Hulu dengan harapan tidak ada lagi anak-anak yang putus sekolah di tengah jalan”. Harapnya.

“Tentunya kita semua berharap agar hal ini dapat menjadi pendorong semangat bagi para siswa siswi dan orang tua untuk terus berkomitmen dalam pendidikan, serta meningkatkan kualitas pendidikan di wilayah perbatasan, desa Semareh, kec. Badau, Kapuas hulu”. Pungkas Dansatgas. (*)

(Pen Satgas Yonzipur 5/ABW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *