Polri  

Polsek Sekar Bersama Muspika Melaksanakan Silaturahmi dengan BKP dan Ketua Perguruan Pencak Silat se-Kecamatan Sekar

Bojonegoro – Kapolsek Sekar IPTU B. J. HANDOKO menggelar silaturahmi dengan BKP dan ketua perguruan pencak silat se-Kecamatan Sekar bertempat di Mapolsek Sekar dalam rangka bersinergi memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Sekar, Rabu (26/06/2024).

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Kapolsek Sekar bersama Muspika Kecamatan Sekar menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menyatukan visi dan misi serta bersinergi agar tercipta situasi yang aman dan kondusif. Menurut Kapolsek, harkamtibmas merupakan tanggung jawab semua pihak.

Kapolsek Sekar juga berpesan kepada ketua perguruan silat se-Kecamatan Sekar agar membimbing dan mengarahkan anggotanya untuk tidak mudah terprovokasi serta bijak dalam bermedia sosial.

Sementara itu, ketua BKP Kecamatan Sekar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Sekar atas kegiatan yang sangat positif ini. Menurutnya, semua perguruan pencak silat di Kecamatan Sekar siap membantu menjaga harkamtibmas di wilayah Kecamatan Sekar agar tetap aman dan kondusif.

(Yahmin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *