Polsek Nuhon Bersama Warga Evakuasi Mayat Pria Dari Dalam Hutan

Polsek Nuhon mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat di perkebunan Dusun Bolo Desa Balaang, Kecamatan Nuhon, Banggai, Kamis (27/6/2024) sore.

Sesosok mayat pria yang berprofesi sebagai petani tersebut, teridentifikasi bernama Saleh Rifai (67), warga desa setempat.

Bermula ketika Korban, pada pukul 12.00 Wita bersama anak perempuannya berangkat ke hutan dekat kebun mereka untuk mengambil kayu dengan cara dipotong menggunakan gergaji mesin.

Akan tetapi sekira jam 14.30 Wita, anaknya tersebut mendahului untuk kembali kerumah. Sejam kemudian datang tetangga (saksi) memberitahu bahwa ayahnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

“Saat saksi sedang berada dikebun kelapa, ia mendengar suara mesin chain saw yang terus berbunyi dalam waktu yang lama tanpa digas. Karena penasaran, saksi mendekat dan mendapati korban tergeletak,” sebut Kapolsek Nuhon IPDA Andi Wijanarko.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Nuhon. Korban selanjutnya dievakuasi oleh warga bersama personel Polsek, ke rumah duka.

Sementara itu Kapolsek, mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan medis Puskesmas Nuhon, korban meninggal dunia dan tak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Tambahnya, pihak keluarga juga menerangkan bahwa korban sebelumnya sering mengeluhkan kalau badannya sering sakit terutama dibagian belakang. Dan sehari sebelum berangkat ke hutan, bergadang karena memperbaiki mesin chain saw.

“Keluarga korban juga tidak keberatan dan menerima serta tidak menghendaki autopsy” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *