Polri  

Polsek Cikupa Melaksanakan Penanaman Pohon dalam Perayaan HUT Bhayangkara ke-78

Tangerang, Kamis (27/06/2024) – Polsek Cikupa menggelar kegiatan penanaman pohon serentak sebagai bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78. Acara ini berlangsung di Kampung Bunder RT 14/02, Kelurahan Bunder, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, dan dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat serta instansi terkait.

Kapolsek Cikupa, Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T., S.H., secara langsung turut serta dalam penanaman 50 pohon buah di lokasi tersebut. Dalam sambutannya, Kompol Tedy Heru Murtianto menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud komitmen Polri dalam menjaga lingkungan hidup dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya penghijauan.

“Penanaman pohon ini bukan hanya sebagai simbol perayaan HUT Bhayangkara, tetapi juga sebagai upaya nyata untuk memberikan manfaat jangka panjang bagi lingkungan dan masyarakat,” kata Kompol Tedy.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari berbagai pihak, termasuk warga setempat dan perwakilan pemerintahan. Mereka berharap bahwa upaya seperti ini dapat memberikan dampak positif bagi ekosistem dan kualitas hidup generasi mendatang.

Terima kasih kepada Kompol Tedy Heru Murtianto dan seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi upaya-upaya konservasi lingkungan di masa depan.

(Ardi/SLR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *