Polri  

Polri Gelar Doa Bersama Lintas Agama untuk Memperingati Hari Bhayangkara ke-78

Jakarta, Jumat (28/6) – Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menggelar acara doa bersama lintas agama di Lapangan Bhayangkara, Jakarta Selatan. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., serta diikuti oleh lebih dari 3.000 orang, termasuk personel TNI-Polri, tokoh agama, dan masyarakat dari enam agama yang diakui di Indonesia.

Acara tersebut diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 dengan tujuan utama untuk mendoakan keselamatan dan kelancaran tugas Polri di masa mendatang. Kapolri menekankan komitmen Polri dalam terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta mengawal cita-cita Indonesia emas menuju tahun 2045.

“Dengan kegiatan doa bersama ini, kami berharap tugas-tugas Polri ke depan dapat berjalan dengan aman, lancar, dan penuh berkah,” kata Kapolri dalam sambutannya.

Doa bersama lintas agama ini menjadi momentum untuk menyatukan berbagai elemen masyarakat Indonesia dalam mendukung upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Acara ini juga mencerminkan semangat kebhinekaan dan toleransi antarumat beragama yang menjadi salah satu kekuatan bangsa Indonesia.

Kegiatan serupa diharapkan dapat terus dilakukan untuk mempererat hubungan antara Polri, TNI, tokoh agama, dan masyarakat dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *