Polri  

Polres Sekadau Bangun Sumur di Desa Mungguk Sambut Hari Bhayangkara ke-78

Sekadau, Kalimantan Barat – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polri melalui Polres Sekadau melakukan aksi nyata dengan membangun sumur untuk masyarakat di Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir, Kalimantan Barat.

Pembuatan sumur bor ini diharapkan dapat membantu mengatasi persoalan air bersih yang selama ini dihadapi oleh masyarakat setempat. Selain itu, langkah ini juga bertujuan untuk mengurangi dampak kekeringan yang kerap melanda daerah tersebut.

Kapolres Sekadau, AKBP Suyono, menyatakan bahwa aksi ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap sesama. “Kami berharap sumur ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Desa Mungguk, terutama dalam memenuhi kebutuhan air bersih sehari-hari,” ujarnya.

Dengan adanya sumur bor ini, diharapkan masyarakat tidak lagi kesulitan dalam mendapatkan air bersih, sehingga kualitas hidup mereka pun dapat meningkat.

Pembangunan sumur ini menjadi salah satu dari serangkaian kegiatan yang dilakukan Polres Sekadau dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, yang bertujuan untuk semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat serta memberikan kontribusi positif bagi kesejahteraan warga.

Hari Bhayangkara diperingati setiap tanggal 1 Juli, sebagai hari berdirinya Kepolisian Negara Republik Indonesia. Berbagai kegiatan sosial dan kemanusiaan dilakukan oleh Polri di seluruh Indonesia sebagai wujud pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat.

(acha/Red/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *