Polres Probolinggo Sambut Hari Bhayangkara Ke-78 dengan Anjangsana ke Rumah Anggota dan Purnawirawan Polri

Patrolihukum.net — Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024, Polres Probolinggo menggelar kegiatan anjangsana ke rumah anggota yang sakit dan purnawirawan Polri pada Rabu (12/6/2024). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Probolinggo, AKBP Wisnu Wardana, yang didampingi oleh pejabat utama serta anggota Bhayangkari.

Dua lokasi yang dikunjungi dalam kegiatan tersebut adalah rumah anggota Polres Probolinggo yang sedang sakit, Aipda Dadang, yang tinggal di Aspol Kota Probolinggo, dan rumah Purn Arnowo di Desa Sentong, Kecamatan Krejengan.

Menyampaikan tujuan kegiatan ini, Kapolres Probolinggo, AKBP Wisnu Wardana, menyatakan bahwa ini adalah bentuk penghormatan dan penghargaan kepada anggota Polri dan Purnawirawan Polri yang telah berjasa dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Lebih lanjut, beliau menyatakan harapannya agar kegiatan anjangsana ini dapat mempererat hubungan antara purnawirawan dan anggota yang masih aktif bertugas. Meskipun telah pensiun, silaturahmi di antara mereka harus tetap terjaga sebagai wujud perhatian institusi terhadap para pensiunan anggota Polri.

Kegiatan ini ditutup dengan pemberian bingkisan dari Kapolres Probolinggo dan Pengurus Bhayangkari Cabang Probolinggo sebagai ungkapan apresiasi atas dedikasi dan pengabdian anggota Polri dan Purnawirawan Polri.

(Ma’at/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *