Polri  

Polres Nganjuk dan Bhayangkari Cabang Nganjuk Gelar Anjangsana ke Anggota dan Purna Polri yang Sakit

**Nganjuk** – Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Nganjuk, Ny. Anggun Muhammad, didampingi Pejabat Utama (PJU) dan pengurus Bhayangkari Cabang Nganjuk, mengadakan acara Anjangsana kepada anggota dan purna Polri yang sakit, Jumat (28/6/2024).

Rombongan anjangsana secara simbolis dilepas oleh Kapolres sebelum berangkat menuju kediaman anggota dan purna Polri yang sedang sakit. Dalam kegiatan ini, rombongan membawa bantuan berupa paket sembako, vitamin, buah segar, dan obat-obatan untuk diberikan kepada mereka yang membutuhkan.

AKBP Muhammad menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, serta sebagai bentuk kepedulian dan perhatian dari keluarga besar Polres Nganjuk dan Bhayangkari Cabang Nganjuk terhadap anggota dan purna Polri yang sedang dalam kondisi kurang sehat.

“Kami berharap, dengan adanya kunjungan ini, dapat memberikan semangat dan motivasi kepada rekan-rekan yang sedang sakit agar segera pulih dan kembali beraktivitas seperti sedia kala,” ujar AKBP Muhammad.

Ny. Anggun Muhammad menambahkan bahwa Bhayangkari Cabang Nganjuk akan terus berupaya memberikan dukungan moral dan material kepada anggota serta keluarga besar Polri yang membutuhkan.

“Kebersamaan dan rasa saling peduli merupakan hal yang sangat penting dalam keluarga besar Bhayangkari dan Polri. Kami akan terus berupaya menjaga dan mempererat tali silaturahmi ini,” tuturnya.

Salah satu anggota Polri yang menerima kunjungan, Ipda Purn. Puri Angga Maduwibisono, yang bertempat di Kelurahan Ploso, Kabupaten Nganjuk, diwakili keluarganya mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan oleh Kapolres beserta rombongan. Mereka merasa sangat diperhatikan dan didukung.

“Kunjungan ini memberikan kami semangat dan motivasi untuk terus berjuang menghadapi kondisi ini. Kami berharap semoga kebaikan ini mendapat balasan yang setimpal dari Tuhan Yang Maha Esa,” ujar salah satu anggota keluarga Ipda Purn. Puri.

(Yahmin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *