Polri  

PODCAST 1 JAM BERSAMA KARO SDM POLDA KEPRI: MEMPERERAT KEHARMONISAN DAN MENGEMBANGKAN SUMBER DAYA MANUSIA UNGGUL DI POLDA KEPRI

Batam – SDM Polda Kepri laksanakan kegiatan Podcast “1 Jam Bersama Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol. Dr. Irvan Prawira Satyaputra, S.I.K., M.Si.,” yang dilaksanakan secara Daring setiap minggunya pada hari Rabu, berlangsung mulai pukul 13.00 WIB hingga selesai di dampingi oleh Irwasda Polda Kepri Kombes. Pol. Sri Satyatama, S.I.K., M.H., M.M., M.Han., Kegiatan ini diselenggarakan di Ruang Kerja Bapak Karo SDM Polda Kepri dan dihadiri oleh sejumlah pejabat utama SDM Polda Kepri serta para Kasubag Renmin dan Kabag Sdm Polres/ta jajaran Polda Kepri,” Rabu (27/3/2024).

Dalam sambutannya, Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol. Dr. Irvan Prawira Satyaputra, S.I.K., M.Si. memberikan arahan dan kebijakan saat ini mencakup beberapa hal penting. Pertama, dalam menyambut bulan Ramadan, kita diharapkan untuk bersama-sama memenuhi masjid dalam rangka meningkatkan kebersamaan dan kebersihan spiritual. Kedua, terkait dengan kegiatan Nuzul Qur’an, para Kasubbag renmin diminta untuk menginstruksikan anggota untuk aktif berpartisipasi. Ini adalah kesempatan untuk mempererat ikatan keagamaan dan kebersamaan di antara kita,”Ucap Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol. Dr. Irvan Prawira Satyaputra, S.I.K., M.Si.

Selanjutnya, Bapak Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol. Dr. Irvan Prawira Satyaputra, S.I.K., M.Si., menegaskan pentingnya mediasi dalam menangani konflik rumah tangga bagi personel kepolisian. Dukungan dan bantuan yang diberikan bertujuan untuk memastikan penyelesaian masalah secara baik dan damai, sehingga menjaga kesejahteraan personal anggota yang pada gilirannya dapat berdampak positif pada kinerja dan kesejahteraan keseluruhan. Pendekatan ini mencerminkan komitmen terhadap kesejahteraan personal serta mengakui pentingnya faktor non-kerja dalam mempengaruhi kinerja dan keharmonisan lingkungan kerja,”Tegas Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol. Dr. Irvan Prawira Satyaputra, S.I.K., M.Si.,

Kemudian Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol. Dr. Irvan Prawira Satyaputra, S.I.K., M.Si., menambahkan, Saya mengajak kita semua untuk bergandengan tangan dalam mewujudkan integritas dan profesionalisme dalam proses penerimaan calon anggota Polri tahun 2024. Marilah kita bersama-sama memberikan dukungan penuh dan memastikan bahwa setiap tahapan seleksi dilaksanakan dengan prinsip-prinsip yang bersih, transparan, dan akuntabel. Saatnya kita bersatu untuk meninggalkan praktik-praktik yang merugikan seperti korupsi, kolusi, dan nepotisme, serta menjaga agar proses seleksi terhindar dari konspirasi. Dengan komitmen bersama untuk menjalankan proses seleksi secara adil dan jujur, kita akan membangun Polri yang lebih tangguh dan dipercaya oleh masyarakat. Mari kita jaga kepercayaan publik dan pastikan bahwa Polri memiliki anggota yang berkualitas dan dapat diandalkan. Ayo, bersama-sama kita menciptakan masa depan yang lebih baik bagi institusi kepolisian dan masyarakat kita,”Ujar Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol. Dr. Irvan Prawira Satyaputra, S.I.K., M.Si.

“Terakhir, Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si, menambahkan untuk masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat kejahatan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center polisi 110 atau unduh aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store,”- Tutup Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si.

Salam Presisi
Bidang Humas Polda Kepri

Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H. M.Si.
Kabidhumas Polda Kepri

E-Mail : poldakepribidhumas@gmail.com
Telp/Fax : 0778-7760038
Twitter :@poldakeprihumas
FB : Humas Polda Kepri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *