Polri  

Personil Polsek Baturiti Melaksanakan Penjagaan dan Pengaturan Arus Lalin didepan Pasar Tradisional Baturiti dan Perean

Baturiti, Senin 29 April 2024

Penggelaran personil Polsek Baturiti Polres Tabanan dalam bentuk Penjagaan dan Pengaturan arus lalu lintas, dilaksanakan sesuai dengan kerawanan wilayah masing-masing sebagai wujud Pelayanan prima kepada masyarakat.

Dengan adanya Pergelaran personil di lapangan diharapkan bisa mengurangi kemacetan, pelanggaran, tindak kriminalitas sehingga Kelancaran arus lalu lintas bisa terwujud serta situasi kamtibmas tetap kondusif.

Kapolsek Baturiti Kompol I Komang Agus Sudarsana, S.E.., “Mengatakan Pelaksanaan antisipasi Gangguan Kamtibmas di jalan raya dan di tempat – tempat keramaian dengan menggelar personil berseragam dilapangan semaksimal mungkin, “ujarnya.
Kami berharap dengan adanya personil yang melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di tempat keramaian seperti halnya di depan pasar baturiti dan pasar tradisional Perean tersebut, kerawanan-kerawanan tidak berkembang menjadi gangguan nyata, serta masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktifitasnya.

Dengan adanya Pergelaran personil di lapangan diharapkan bisa mengurangi kemacetan, pelanggaran, tindak kriminalitas sehingga Kelancaran arus lalu lintas bisa terwujud serta situasi kamtibmas tetap kondusif, Ujarnya.

(Humas Polsek Baturiti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *