Polri  

Perluas Keamanan Perlintasan Kereta Api di Desa Tanon, Kediri

**Kediri, 9 Juli 2024** – Upaya meningkatkan keamanan di perlintasan kereta api di JPL 299 Desa Tanon, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri terus berlanjut dengan serangkaian langkah strategis. Pada hari Selasa, 9 Juli 2024, Kasat Lantas Polres Kediri AKP Suryono S.Sos bersama sejumlah pejabat terkait menggelar peninjauan lokasi dan rapat koordinasi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala Bappeda Kabupaten Kediri, Kepala Balai Teknik Perkeretaapian Kelas I Surabaya, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kediri, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Kediri, serta Vice President DAOP 7 PT. KAI Madiun. Kapolsek Papar dan Kepala Desa Tanon juga ikut serta dalam rapat ini.

Pembangunan pos jaga perlintasan sebidang kereta api menjadi fokus utama dalam rapat tersebut, dengan tujuan utama untuk meningkatkan keamanan dan keselamatan bagi pengguna jalan serta mengurangi risiko kecelakaan. Kegiatan berjalan lancar dan tertib, dimulai pukul 10.00 WIB hingga selesai.

Rapat koordinasi ini merupakan langkah awal dalam proses pembangunan pos jaga yang diharapkan dapat segera dimulai untuk memperbaiki infrastruktur yang ada dan memastikan keamanan perlintasan kereta api di Desa Tanon, Kediri.

**Reporter: Mas Boor**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *