Patroli Simpatik di Kampung Senggo, Satgas Yonif 125/SMB Bagikan Makanan

Mappi – Dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat, satgas pamtas kewilayahan Yonif 125/SMB Pos Senggo melaksanakan patroli simpatik bertempat di Kampung Senggo, Distrik Citak Mitak, Kabupaten Mappi. Rabu (19/06/2024).

Hal tersebut disampaikan Danpos Senggo Lettu Inf Okta Yudha dalam keterangan tertulisnya di Senggo. Kamis (20/06/2024).

Danpos mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan jaminan kemanan kepada warga agar dapat beraktifitas dengan aman dan nyaman sehari-hari. Senyum, sapa dan salam selama diperjalanan kami lakukan setiap kali bertemu dengan masyarakat.

“Kami hadir di sini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Melalui patroli simpatik yang dilakukan kami dapat langsung berkomunikasi dengan masyarakat, selain itu kami juga membagikan makanan berupa mie instan, biskuit, dan kopi kepada masyarakat yang kami jumpai, hal ini sangatlah efektif dalam menjaga keakraban sekaligus memastikan kondisi wilayah penugasan agar selalu aman,” ujar Danpos.

Salah satu masyarakat yang bertemu dengan personel satgas Yonif 125/SMB diperjalanan mama Kora Emenu menyampaikan bahwa warga sangat senang dengan kehadiran Bapak TNI di Kampungnya.

“Kami sangat gembira karena Bapak Tentara disini sangat baik, sehingga setiap hari kami selalu aman bekerja dan anak-anak bisa bersekolah, doa kami selalu menyertai Bapak semua dalam bertugas,” ungkapnya. (Yonif 125/SMB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *