Polri  

Pastikan Kondisi Randis Siap Digunakan, Kapolsek Widang Lakukan Pengecekan

Widang – Kapolsek Widang IPTU Narko, S.H. didampingi Kanit Propam Aiptu Untung melaksanakan pengecekan kendaraan (ranmor) dinas Polri di Mako Polsek Widang pada Jum’at (05/07/2024) pagi.

“Pemeriksaan ranmor tersebut untuk mengetahui kondisi kendaraan operasional yang dimiliki Polsek Widang, apabila dibutuhkan siap untuk digunakan.

IPTU Narko mengatakan, ranmor dinas berupa roda empat dilakukan pemeriksaan satu persatu yang bertujuan untuk mengetahui kondisi fisik kendaraan.

“Pemeriksaan ini meliputi kebersihan dan kelengkapan, serta kondisi mesin. Hal itu untuk memastikan kendaraan dinas tidak ada yang terkendala saat digunakan dalam pelaksanaan tugas, seperti patroli, mendatangi TKP maupun tugas Kepolisian lainnya,” ucapnya.

Apabila kendaraan operasional Polri dalam kondisi baik, tentu dapat menunjang kualitas kinerja aparat Kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

” Gunakan kendaraan ini dengan baik, jangkau masyarakat untuk memberi rasa aman ataupun masyarakat yang memerlukan keberadaan kita dengan ranmor dinas tersebut, lakukan pengabdian terbaik sebagai anggota Polri di tengah tengah masyarakat,” pesannya.

Kontributor : B2
Published : Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *