Polri  

Mengukuhkan Komitmen: Apel Pagi di Polsek Cikupa Dipimpin AKP I Made Arthana

Tangerang – Polsek Cikupa di bawah pimpinan Wakapolsek AKP I Made Arthana, S.H., M.H., menggelar Apel Pagi yang dihadiri oleh 28 personel. Acara tersebut menjadi momentum untuk menegaskan komitmen Polsek Cikupa dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif pada Senin (29/04/2024).

Dalam apel tersebut, AKP I Made Arthana menekankan pentingnya kemitraan dengan masyarakat sebagai landasan utama dalam memperkuat kehadiran Polri di wilayahnya. Dengan meningkatkan kerja sama dan hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat membangun rasa kepercayaan dan saling mendukung dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Selain itu, Polsek Cikupa juga aktif dalam meningkatkan Kamtibmas melalui kegiatan patroli dan kehadiran personel di seluruh wilayah hukumnya. Kepedulian terhadap situasi dan kondisi sekitar serta kewaspadaan yang terus menerus diingatkan kepada anggota Polsek Cikupa.

Melalui pesan khususnya kepada anggota, Wakapolsek Cikupa menegaskan pentingnya disiplin waktu, pemantauan situasi, dan kewaspadaan yang tidak boleh sampai lengah. Komitmen penuh untuk memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban terus ditekankan sebagai prioritas utama.

Dengan semangat yang tinggi dan komitmen yang kuat, Polsek Cikupa siap untuk terus berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memperkuat hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat.ujar Made.

(SLR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *