Keputusan DPP Partai Golkar Wajib Dipatuhi Oleh Seluruh Kader Partai Golkar

Lampung – Ketua Tim Kerja Pemenangan Bacagub Ir. H. Hanan A.Rozak, MS, H.Tony Eka Candra menegaskan pentingnya patuh terhadap keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar. Hal ini terkait dengan surat rekomendasi yang diterima oleh Dr. (Hc) Ir. H. Arinal Djunaidi.

Tony Eka Candra dalam keterangannya kepada media menjelaskan bahwa Bacagub Ir. H. Hanan A.Rozak, MS, menjalankan semua aktivitas politik berdasarkan Surat Perintah Tugas DPP Partai Golkar No: Sprin-1370/DPP/GOLKAR/XI/2023, tertanggal 20 November 2023, yang ditandatangani oleh Ketua Umum dan Sekjen DPP Partai Golkar.

“Kami menegaskan bahwa semua kegiatan politik yang dilakukan oleh Ir. H. Hanan A. Rozak, MS, adalah sesuai dengan instruksi yang kami terima dari DPP Partai Golkar. Ini bukan atas inisiatif pribadi Pak Hanan,” ujar Tony pada Kamis (4/7/2024).

Tony juga menekankan bahwa rekomendasi untuk Calon Gubernur, Bupati/Walikota sepenuhnya merupakan kewenangan DPP Partai Golkar, dan mereka siap untuk mematuhi semua keputusan yang dikeluarkan oleh partai.

Dengan dikeluarkannya surat rekomendasi untuk Dr. (Hc) Ir. H. Arinal Djunaidi hari ini, Tony menyatakan bahwa seluruh jajaran dan kader Partai Golkar diwajibkan untuk patuh dan mematuhi keputusan tersebut.

“Partai Golkar telah terbukti dalam mengelola dinamika internalnya, dan kami yakin bahwa dengan kesatuan dan solidaritas ini, kami akan berhasil memenangkan Pemilu di semua tingkatan,” tambah Tony.

Pernyataan ini menegaskan komitmen kuat Partai Golkar untuk bersatu demi mencapai kemenangan dalam Pemilu mendatang, baik Pemilu Presiden, Legislatif, maupun Pilkada. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *