Polri  

Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Memimpin Puncak Bhakti Kesehatan untuk Peringati Hari Bhayangkara ke-78

Karawang, Jabar — Pada hari Rabu (26/6), Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. menghadiri acara puncak Bhakti Kesehatan yang diselenggarakan di Lapangan Karangpawitan, Kab. Karawang, Jawa Barat. Acara ini merupakan bagian dari peringatan Hari Bhayangkara ke-78 dan dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat serta unsur-unsur terkait lainnya.

Kegiatan tersebut menawarkan berbagai layanan kesehatan gratis kepada masyarakat, termasuk pengobatan umum, pengobatan spesialis, operasi katarak, khitanan massal, dan penanganan stunting pada anak-anak. Selain itu, juga dilaksanakan pendistribusian bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pada kesempatan yang sama, Polri berhasil memecahkan rekor MURI dengan memberikan pelayanan kesehatan terbanyak kepada penyandang disabilitas, melayani 10.000 orang penyandang disabilitas secara serentak di seluruh Indonesia. Hal ini merupakan bukti nyata dari komitmen Polri dalam memberikan kontribusi yang signifikan terhadap kesejahteraan dan kesehatan masyarakat Indonesia.

Acara ini tidak hanya menjadi momentum untuk merayakan Hari Bhayangkara, tetapi juga sebagai wujud nyata kepedulian Polri dalam mendukung kesejahteraan dan pelayanan kesehatan bagi seluruh lapisan masyarakat.

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *