Polri  

Kapolres Tabanan Berbagi Kebahagiaan Dengan Beri Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

 

Tabanan – Sebagai upaya membantu masyarakat kurang mampu, Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes,S.H., S.I.K., M.H, membagikan paket sembako untuk warga kurang mampu ( tukang sapu, tukang parkir, pedagang emperan, tukang suun dan para lansia ) dengan lokasi didepan Pos QR ( Quick Respon ) dan seputaran parkir barat pasar Tabanan, Kamis (11/1/2024) pagi

Adapun bantuan yang diberikan berupa paket sembako dan kebutuhan sehari – hari yang diserahkan langsung dengan spontanitas oleh Kapolres Tabanan usai mengecek personil yang melaksanakan strong point pagi.

Mereka sangat bergembira menerima bantuan dari Kapolres Tabanan dan jajarannya, dimana tentunya hal ini sangat bermanfaat bagi keluarga mereka yang kurang mampu tersebut.

Kapolres mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari berbagi kebahagian Polres Tabanan kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya warga kurang mampu.

“Tak semua mempunyai kesempatan yang sama. Semoga apa yang kami berikan dapat menjadi upaya kami untuk berbagi kebahagiaan di awal tahun ini,” ujar Kapolres Tabanan.

Dia menegaskan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Tabanan terhadap warga yang kurang mampu.

“Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi mereka yang kurang mampu ditengah kenaikan bahan pokok di awal tahun ini” tutup Kapolres Tabanan.

( Dirlam )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *