Polri  

Kapolres Probolinggo Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke 77 di Alun-Alun Kraksaan

Patrolihukum.net // PROBOLINGGO ——– Polres Probolinggo menggelar Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-77 bertema di Alun-alun Kota Kraksaan, Sabtu (1/7/2023).

Upacara yang dipimpin langsung Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi ini juga dihadiri Wakil Bupati Proboliggo Drs. Timbul Prihanjoko, Dandim 0820 Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto, Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo Andi Suryanto Wibowo, Ketua Bhayangkari Cabang Probolinggo beserta pengurus cabang, Pejabat Utama, kapolsek jajaran, serta seluruh anggota dan ASN Polres Probolinggo.

Dalam amanatnya Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan pada peringatan Hari Bhayangkara ke 77 ini disampaikan terima kasih kepada seluruh personil Polres Probolinggo yang telah bekerja keras menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif sehingga meningkatkan kepercayaan masyarakat.

“Kinerja Kepolisian langsung dilihat dan dinilai oleh Masyarakat maka dari itu perlunya kedekatan kita dengan masyarakat sehingga tumbuhnya tingkat kepercayaan kepada Instansi Kepolisian yang saat ini bertambah usia,” kata Kapolres Probolinggo.

Lebih lanjut Kapolres Probolinggo menuturkan pada HUT Bhayangkara ke 77, mempunyai tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju” diartikan bahwa Polri siap mengamankan pemilu serentak di Tahun 2024 sehingga dalam pelaksanaan dapat berjalan lancar dan kondusif.

“Kita sebagai personil Kepolisian mengajak masyarakat untuk membantu kinerja Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya terutama saat pemilu nanti. Meskipun beda pendapat, tetapi tetap bersatu demi kemajuan bangsa Indonesia,” tutur Kapolres.

Pada kesempatan ini, Kapolres juga mengujuk seluruh anggota untuk mendokan rekan-rekan Bhayangkara Polri yang gugur dalam tugas.

“Semoga rekan-rekan Bhayangkara yang gugur dalam tugas dapat diterima disisi Allah S.W.T. serta keluarga yang ditinggal dapat diberikan ketabahan,” pungkas Kapolres.

Sumber: HumasPolresProbolinggo

Pewarta: Sodik A

Publisher: Edi D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *