Kapolres Magetan Memberikan Penghargaan kepada Warga yang Berdedikasi dalam Mendukung Kamtibmas

MAGETAN – Dalam rangka perayaan Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Magetan, AKBP Satria Permana SH SIK MT MIK, memberikan penghargaan kepada tiga warga yang telah menunjukkan dedikasi luar biasa dalam mendukung tugas kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Pada acara yang digelar di Pendopo Surya Graha pada Senin (1/7/2024) lalu, Sukardi, Fery Andrik Setyawan, dan Priyanto menerima apresiasi atas kontribusi mereka yang signifikan. Sukardi dihargai atas keberaniannya dalam membantu penangkapan tersangka kasus pencurian dengan pemberatan di Desa Bogoarum, Plaosan. Berkat tindakan cepatnya, pelarian tersangka berhasil dicegah dan diamankan oleh petugas kepolisian.

Selain itu, Fery Andrik Setyawan dan Priyanto juga menerima penghargaan atas peran mereka dalam menyelesaikan konflik antar warga dengan pendekatan damai, yang mengamankan situasi yang sempat memanas di Magetan.

“Kerjasama antara masyarakat dan kepolisian seperti yang ditunjukkan oleh Bapak Sukardi, Bapak Fery Andrik Setyawan, dan Bapak Priyanto adalah kunci keberhasilan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” ujar AKBP Satria Permana dalam pernyataannya hari Jumat (5/7).

AKBP Satria juga menambahkan harapannya bahwa tindakan mulia ketiga penerima penghargaan ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan di lingkungan mereka masing-masing. Acara pemberian penghargaan ini turut dihadiri oleh jajaran Forkopimda Magetan, tokoh masyarakat, serta anggota Polres Magetan yang memberikan apresiasi tinggi atas dedikasi para penerima penghargaan.

(Yahmin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *