Irjen Pol Ahmad Luthfi Hadiri Sedekah Bumi dan Sholawatan Bersama Habib Zaidan di Pabelan, Kab. Semarang

Patrolihukum.net — Pada malam Selasa, 18 Juni 2024, Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi turut menghadiri acara Sedekah Bumi dan Sholawatan yang diselenggarakan di Lapangan Sepakbola Pabelan, Kabupaten Semarang. Acara yang juga dihadiri oleh Habib Muhammad Zaidan Yahya bin Haidar bin Umar (Habib Zaidan) tersebut, bertujuan sebagai ungkapan rasa syukur dan solidaritas dalam doa bersama.

Dalam sambutannya, Kapolda Ahmad Luthfi menyatakan bahwa Sedekah Bumi adalah wujud dari gotong royong masyarakat untuk memperoleh perlindungan, kesehatan, dan kelimpahan rezeki dari Allah SWT. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Semarang, khususnya Desa Pabelan, atas kerjasama dalam menciptakan kondisi keamanan yang kondusif di wilayah tersebut.

Di sela-sela acara, Kapolda juga memohon maaf atas segala kekurangan yang mungkin terjadi selama kepemimpinannya, serta meminta doa agar seluruh anggota kepolisian di Jawa Tengah senantiasa menjadi teladan yang baik bagi masyarakat.

Menyambut permohonan Kapolda, Habib Zaidan mendoakan agar Kapolda beserta keluarga besar Kepolisian Jawa Tengah senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan dalam menjalankan tugas menjaga keamanan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan lantunan sholawat yang dipimpin oleh Habib Zaidan, menciptakan suasana khidmat dan penuh keberkahan. Majelis sholawat ini tidak hanya menjadi ajang spiritual, tetapi juga mempererat silaturahmi dan solidaritas antar masyarakat dan aparatur pemerintah, serta memperkuat kesatuan dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan Kabupaten Semarang.

*Reporter: [Edi D]*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *