Dugaan Aliran Dana Kementerian Pertanian ke Pihak Lain, Pengacara SYL Singgung Pembangunan Green House di Pulau Seribu

Patrolihukum.net — Pengacara Djamaludin Koedoeboen, yang mewakili mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL), mengungkap dugaan adanya aliran dana dari Kementerian Pertanian ke pihak lain setelah kliennya dijatuhi hukuman 12 tahun penjara. Dalam pernyataannya, Djamaludin menyinggung tentang penggunaan dana untuk pembangunan green house di Pulau Seribu, yang diduga melibatkan pimpinan partai politik tanpa menyebutkan identitasnya secara langsung.

“Kami menduga ada aliran dana yang tidak transparan dari Kementerian Pertanian, seperti yang terjadi dalam proyek pembangunan green house di Pulau Seribu,” ujar Djamaludin dalam konferensi pers hari ini. Meski demikian, dia enggan menyebutkan secara langsung pihak atau partai politik mana yang terlibat dalam dugaan tersebut.

Proyek green house di Pulau Seribu telah menjadi sorotan sejak beberapa bulan terakhir, dengan klaim bahwa pembangunannya melibatkan penggunaan dana yang tidak sesuai prosedur dan adanya indikasi keterlibatan pihak-pihak tertentu dalam pengelolaan proyek tersebut.

Kementerian Pertanian belum memberikan tanggapan resmi terkait dugaan ini.

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *