Berita  

Dewi Larasati Kembali Pimpin Modern Pentathlon Indonesia DKI Jakarta

Foto:
Dewi Larasati (tengah) kembali menjadi Ketua Modern Pentathlon Indonesia (MPI) didampingi Muhamad Ied (kiri) Ketua Bidang Organisasi KONI DKI dan Ir.Azhar (kanan) PP MPI.

Jakarta – Dewi Larasati kembali terpilih sebagai Ketua Cabang Olahraga (cabor) Modern Pentathlon Indonesia (MPI) DKI Jakarta untuk periode kedua. Ia menyatakan kesiapannya untuk melanjutkan kepemimpinannya pada Senin (8/7/2024).

“Saya siap memimpin kembali cabor Modern Pentathlon Indonesia untuk DKI Jakarta,” kata Dewi Larasati kepada wartawan.

Musyawarah provinsi (musprov) yang digelar oleh Pengurus Provinsi (Pengprov) Modern Pentathlon Indonesia DKI Jakarta berlangsung sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga modern pentathlon Indonesia (AD/ART MPI). Dengan tema “Tingkatkan Prestasi Atlet MPI Menuju Kancah Nasional dan Internasional”, musprov tersebut dihadiri oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi DKI yang diwakili oleh Ketua Bidang Organisasi, Muhamad Ied, dan Pengurus Pusat (PP) MPI yang diwakili oleh Wakil Ketua Bidang Prestasi, Ir. Azhar, serta seluruh pengurus kota (pengkot) di bawah MPI DKI yang berjumlah enam pengurus kota.

Dalam musprov, Larasati memaparkan laporan keuangan dan kegiatan selama empat tahun kepemimpinannya, yang diterima oleh seluruh pengkot. Pada sidang pleno kedua, Larasati terpilih kembali secara aklamasi untuk memimpin MPI DKI periode 2024-2028.

“Sebelum musprov ditutup, saya terpilih dan langsung memaparkan rencana kerja empat tahun ke depan yang terdiri dari rencana jangka pendek, menengah, dan panjang untuk Modern Pentathlon Indonesia ke depan,” pungkas Dewi Larasati.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *