Brigjend Zainul Bahar Pimpin Sertijab Kasiops Kasrem 072/Pamungkas dan Dandim 0734/Kota Yogyakarta

Yogyakarta —- Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H.,M.Si. memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasiops Kasrem 072/Pamungkas dan Dandim 0734/Kota Yogyakarta bertempat di Serambi Moch. Hatta Makorem 072/Pamungkas, Jalan Reksobayan No. 4, Gondomanan, Yogyakarta. Senin, (13/5/2024).

Adapun pejabat yang berganti yakni Kasiops Kasrem 072/Pamungkas dari Kolonel Inf Muhammad Ibrahim Muchtar Maksum kepada Letkol Inf Tentrem Basuki dan Dandim 0734/Kota Yogyakarta dari Kolonel Arh Burhan Fajari Arfian, S.Sos. kepada Letkol Inf Devy Kristiono, S.E., M.Si.

Danrem 072/Pamungkas menyampaikan apresiasi yang tulus kepada pejabat lama beserta istri atas dedikasi dan pengabdian yang telah mengokohkan keberadaan Korem 072/Pamungkas, serta membantu dalam melaksanakan tugas pokoknya dengan baik.

Sementara itu, kepada pejabat baru diharapkan untuk membawa terobosan dan gebrakan baru yang konstruktif demi kemajuan organisasi. Mereka didorong untuk memiliki imajinasi, inovasi dan keberanian dalam mengambil keputusan demi menghadirkan perubahan positif.

“Setiap pejabat harus memiliki imajinasi, inovasi, visi dan misi serta harapan dan cita-cita yang setinggi mungkin. Jangan pernah takut berinovasi dan berkreasi serta harus berani mengambil keputusan, karena pengambilan keputusan yang cepat dan tepat akan menentukan kemajuan Korem 072/Pamungkas,” tegasnya.

Sebelum menjabat sebagai Kasiops Kasrem 072/Pamungkas Letkol Inf Tentrem Basuki menjabat Kapuskodalopsdam IV/Diponegoro sedangkan Letkol Inf Devy Kristiono sebelum menjabat Dandim 0734/Kota Yogyakarta menjabat sebagai Kasrem 074/Warastratama.

Sedangkan, Kolonel Inf Muhammad Ibrahim Muchtar Maksum akan melanjutkan tugasnya sebagai Kabaglat Rindam III/Siliwangi dan Kolonel Arh Burhan Fajari Arfian akan menjabat sebagai Kasiren Korem 043/Garuda Hitam.

“Saya yakin bahwa mereka akan mampu menjalankan tugas baru mereka dengan baik, berbekal dengan pengalaman yang telah mereka peroleh selama bertugas di Korem 072/Pamungkas,” jelasnya.

Danrem 072/Pamungkas juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ny. M. Ibrahim Muchtar dan Ny. Burhan Fajari Arfian atas dukungan mereka selama bertugas di Korem 072/Pamungkas dan Kodim 0734/Kota Yogyakarta serta keterlibatan aktif dalam Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro.

Akhirnya mewakili keluarga besar Korem 072/Pamungkas kami mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di satuan yang baru kepada pejabat lama, semoga senantiasa diberikan kelancaran, kesuksesan dan keberhasilan dalam menjalankan tugas.

Turut hadir dalam upacara sertijab tersebut, Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Hotlan Maratua Gurning, S.I.P., para Kasi Korem 072/Pamungkas, para Dandim jajaran Korem 072/Pamungkas, para Dan/Ka Satdisjan jajaran Korem 072/Pamungkas, Danyonif 403/WP, Ketua, Wakil dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro. (Penrem072PMK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *