Berita  

BPW Peradin Jatim Gelar Rapat Seluruh Ketua BPC di Jatim

Mojokerto – Badan Pengurus Wilayah Persatuan Advokat Indonesia (BPW Peradin) Jawa Timur (Jatim) menggelar rapat koordinasi dan Konsolidasi sekaligus Halal Bihalal di Cafe Jugle, Trawas, Kabupaten Mojokerto, Minggu (28/04/2024).

Acara dipimpin langsung Ketua BPW Peradin Jatim, Drs. Ec. Bambang Rudiyanto, S.H.,M.H. Selain itu rapat dihadiri sejumlah Ketua BPC Peradin di Jawa Timur, diantaranya:
1. Wakil Sekretaris (Wasek) BPW Peradin Jatim, Noveriana, SH.
2. Wakil Bendahara BPW Peradin Jatim, Dienda Nia D, SH.
3. Ketua BPC Peradin Surabaya, H. Maksum Rosadin, SH., MH.
4. Ketua BPC Peradin Sidoarjo, Aloysius Alwer, SH., MH.
5. Ketua BPC Peradin Pasuruan, H. Sueb Efendi, SH.
6. Ketua BPC Peradin Madiun, Kuwatno, SH.
7. Ketua BPC Peradin Magetan, Dewanto, SH.
8. Ketua BPC Peradin Mojokerto, Sadak, SH., MH dan Wakil Ketua BPC Peradin Mojokerto, Widodo, SH
9. Komisi LBH ADJATIM, A. Kunarto, SH.
10. Ketua Komisi Media dan Publikasi BPW Peradin Jatim, Dwi Heri Mustika, SH serta Wakil Ketua Media dan Publikasi BPW Peradin Jatim, Dodik Firmansyah, SH.

Dalam keterangannya, Bambang Rudiyanto menjelaskan bahwa acara ini adalah agenda rutin 3 (tiga) bulan sekali yang diselenggarakan BPW Peradin Jatim.

“Kebetulan agenda sekarang sekaligus halal bihalal. Semoga para ketua dan pengurus wilayah kedepan bisa lebih solid lagi saling bahu membahu memajukan Peradin di wilayah Jatim untuk lebih baik lagi dan bisa lebih dikenal lagi di masyaratkat luas, khususnya di Jawa Timur,” pungkas Bambang Rudiyanto. (LIMBAD SANJAYA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *