Bantuan Sosial Polwan Polres Nganjuk Mewarnai Peringatan HUT Bhayangkara ke-78

Nganjuk – Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polwan Polres Nganjuk telah menyelenggarakan kegiatan bantuan sosial yang bertujuan untuk memberikan dukungan kepada masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis (20/6/2024) dan dipimpin langsung oleh Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si.

Pada acara yang berlangsung sejak pukul 09.00 WIB hingga selesai, Polwan Polres Nganjuk menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada pedagang asongan, tukang becak, ojek yang beroperasi di Terminal Nganjuk, Perlintasan jalur Kereta Ngrajeg, dan Palang Pintu Kereta Sukomoro.

Menyikapi kegiatan ini, AKBP Muhammad menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap inisiatif Polwan Polres Nganjuk dalam mendukung perayaan HUT Bhayangkara ke-78. “Saya sangat bangga dengan kegiatan bantuan sosial yang diadakan oleh Polwan Polres Nganjuk. Ini adalah bukti nyata dari kiprah mereka dalam mengisi kegiatan peringatan Bhayangkara,” ujarnya.

Kompol Rahayu Rini, S.Pd., sebagai Perwira Koordinator Polwan Polres Nganjuk, menjelaskan bahwa sekitar 40 paket sembako disiapkan khusus untuk didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan. “Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi para pedagang asongan, tukang becak, ojek, dan penjaga palang pintu kereta yang selama ini telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkapnya.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan Polwan Polres Nganjuk dapat terus menjadi mitra yang peduli dan membantu masyarakat dalam berbagai kondisi, sebagai wujud nyata dari semangat Bhayangkara dalam melayani dan melindungi.

**Pewarta: acha/Red**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *