Babak Baru untuk Timnas Indonesia di Bawah Shin Tae-yong

Jakarta, 29 Juni 2024 – Kabar gembira bagi para pencinta sepak bola Tanah Air! Shin Tae-yong telah resmi memperpanjang kontraknya sebagai pelatih Timnas Indonesia hingga tahun 2027. Keputusan ini diumumkan langsung oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, melalui akun Instagram pribadinya.

Pengumuman ini menandai komitmen yang kuat dari Shin Tae-yong untuk terus mengembangkan dan memperkuat skuad Garuda di kancah internasional. Sejak memimpin Timnas Indonesia, Shin Tae-yong telah berhasil membawa berbagai perubahan positif dalam strategi dan performa tim.

“Erick Thohir dan saya telah sepakat untuk melanjutkan kerja sama ini. Saya sangat bersemangat untuk terus bekerja dengan para pemain dan staf pelatih dalam mempersiapkan Timnas Indonesia untuk tantangan-tantangan mendatang,” ujar Shin Tae-yong dalam pernyataannya.

PSSI juga mengapresiasi dedikasi serta kontribusi yang telah diberikan oleh Shin Tae-yong dalam membangun fondasi yang kokoh bagi perkembangan sepak bola Indonesia.

Dengan perpanjangan kontrak ini, harapan tinggi kini mengiringi langkah Timnas Indonesia menuju berbagai turnamen besar di masa depan. Para pendukung tim nasional diharapkan semakin antusias menyambut era baru di bawah kepemimpinan Shin Tae-yong.

Perpanjangan kontrak ini diharapkan tidak hanya meningkatkan kualitas permainan Timnas Indonesia, tetapi juga membawa prestasi gemilang untuk negeri ini di pentas internasional.

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *