Audiensi KPU, Kodim Bojonegoro Siap Sukseskan Pilkada Serentak Tahun 2024 dan TNI Bersikap Netral

**BOJONEGORO** – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro, Robby Adi Perwira, bersama Staf Divisi Perencanaan Data dan Informasi, Lilik Mustafidah, serta Staf Divisi Hukum dan Pengawasan, Sholihuddin, melakukan kunjungan ke Markas Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, pada Jumat (28/6/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Ketua KPU Bojonegoro beserta rombongan disambut oleh Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM., dan jajaran perwira staf. Pertemuan ini bertujuan untuk memperkuat silaturahmi, koordinasi, dan sinergitas antara KPU Bojonegoro dan TNI dalam rangka mensukseskan berbagai agenda Pilkada Serentak tahun 2024 di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

Ketua KPU Bojonegoro, Robby Adi Perwira, menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran TNI, khususnya Kodim 0813 Bojonegoro, atas sambutan dan dukungan yang diberikan selama proses atau tahapan-tahapan Pilkada Serentak tahun 2024. Dengan sinergitas dan kerjasama yang baik antara KPU dan TNI, diharapkan pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Bojonegoro dapat berjalan aman, tertib, dan lancar.

“Hal ini tentunya untuk menjaga dan menciptakan kondusifitas wilayah Bojonegoro agar lebih aman dan nyaman,” ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut, juga dibahas terkait pemutakhiran daftar pemilih, termasuk keluarga TNI yang memiliki hak pilih, serta permohonan bantuan pengamanan guna mensukseskan Pilkada Serentak tahun 2024 sehingga berjalan aman dan lancar.

Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM., menyatakan komitmennya untuk terus mendukung setiap tahapan dalam Pilkada Serentak tahun 2024. Pihaknya juga siap membantu KPU dalam segala hal yang diperlukan sesuai aturan undang-undang demi kelancaran pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2024 di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

Selain itu, Dandim 0813 Bojonegoro juga menegaskan kepada para perwira dan seluruh anggota jajaran Kodim 0813 Bojonegoro untuk tetap netral dan tidak memihak salah satu pasangan calon dalam pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2024.

“Dengan adanya sinergitas yang kuat ini, diharapkan dapat mewujudkan proses Pilkada Serentak yang lebih baik, demokratis, serta berjalan aman dan lancar di Kabupaten Bojonegoro,” pungkas Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM.

(Yahmin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *