Polri  

Apel Jam Pimpinan Dirangkaikan Dengan Pemberian Penghargaan Dipimpin Oleh Waka Polres Tabanan

Tabanan — Senin ( 29/4/2024 ) pukul 07.30 s/d 08.15 Wita bertempat di lapangan apel Polres Tabanan berlangsung Apel Jam Pimpinan Yang Dirangkaikan Dengan Pemberian Penghargaan Yang Dipimpin Oleh Waka Polres Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja Putra, S.Sos.,M.H.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, PJU Polres Tabanan, Kapolsek Jajaran Polres Tabanan, Para Perwira Polres Tabanan, Personil Polres Tabanan dan PNS Polres Tabanan

Adapaun Arahan Pimpinan apel, pada intinya menyampaikan, mengajak untuk selalu memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, Ida Sang Hyang Widhi Wasa atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, sehingga pada hari ini kita diberikan kekuatan dan kesempatan untuk mengikuti upacara pemberian penghargaan kepada personel Satres Narkoba Polres Tabanan Polda Bali dalam membangun Kepolisian Resor Tabanan Polda Bali atas prestasi, kinerja, dedikasi dan loyalitas dalam pengungkapan kasus narkoba yang telah diungkap oleh Unit Opsnal Satres Narkoba Polres Tabanan Polda Bali pada bulan Maret 2024 secara berturut-turut sebanyak 6 (enak) kasus, di Kabupaten Tabanan.

Adapun personel yang diberikan penghargaan antara lain, ΑΚΡ Ι Kadek Darmawan, S.Sos. (Kasat Resnarkoba Polres Tabanan) IPTU I Dewa Made Sutawijaya (Kanitidik Satres Narkoba Polres Tabanan) Aiptu I Wayan Dirgayusa, Aiptu I Gusti Ketut Alit Wirawan, Aipda I Nyoman Sudiartana, S.H, Aipda Ni Made Sri Astuti, Aipda I Komang Dwipayana, Aipda I Putu Sastra Adi , Bripka I Gede Made Yusdiana Putra, S.H, Brigpol I Komang Agus Widnyana Putra, S.H, Brigpol Ni Made Widiastiti, S.H, Briptu I Gede Agus Dipa Saputra, S.H, Briptu I Kadek Dedy Yudha Purnama dan Briptu I Wayan Aris Pratama, S.H.

Perlu kita ketahui bersama bahwa pemberian penghargaan ini diberikan atas kinerja dan atau menumbuhkan penghormatan, sikap ketauladanan dan motivasi kerja. Penghargaan adalah bentuk pengakuan yang diberikan oleh pimpinan kepada anggota Polri atau PNS Polri yang berjasa dan atau berprestasi dalam melaksanakan tugas. Pemberian penghargaan bukanlah hak yang pasti diterima oleh anggota Polri,namun merupakan hasil penilaian dari beberapa aspek diantaranya dedikasi, loyalitas, disiplin dan tanggung jawab pada setiap pelaksanaan tugasnya. Pemberian penghargaan ini selain merupakan bentuk apresiasi terhadap personel yang berprestasi juga untuk memberikan atau meningkatkan motivasi bagi anggota yang bersangkutan yang menerima maupun menjadi pelecut motivasi bagi anggota yang lain. Saya berharap penghargaan yang dipercayakan atas prestasi tersebut untuk senantiasa dipertahankan dan ditingkatkan dengan cara melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Ditambahkan oleh Waka Polres bahwa Pemberian penghargaan berupa ucapan terima kasih tidak hanya diberikan yang kepada personel yang bertugas pada bidang operasional saja namun juga diberikan kepada personil yang bertugas pada fungsi pembinaan yang selama ini telah menunjukkan kinerja yang baik dalam menjalankan tugas.

Mengakhiri amanat ini saya mengucapkan selamat kepada personel yang meraih penghargaan semoga lebih memantapkan tekad, dedikasi dan loyalitas serta prestasi dalam melaksanakan tugas ke depan. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan dan petunjuk dalam pelaksanaan tugas kita ke depan. tutup Waka Polres.

Selama kegiatan apel jam pimpinan dan pemberian penghargaa berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

( Humas Polres Tabanan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *