Kaops Madago Raya Gelar Aksi Sosial di Pedalaman Kab. Touna

Ampana – Kapolda Sulawesi Tengah melalui Kepala Operasi (Kaops) Madago Raya, Kombes Pol. Boy Samola menggelar aksi sosial di wilayah pedalaman Desa Kasiala Kec. Ulu Bongka Kabupaten Tojo Unauna (Touna), Senin (7/10/2024).

Untuk menuju Desa Kasiala, rombongan Kaops Madago Raya harus menyeberangi dan menyusuri sungai bebatuan dengan kondisi jalan yang cukup menantang.

Didesa Kasiala, Kaops Madago Raya berkesempatan untuk bersilaturahmi dengan warga serta menyerahkan bantuan sosial paket sembako serta kursi roda kepada warga yang membutuhkan.

“Kabupaten Tojo Unauna, salah satu wilayah operasi Madago Raya, selain Kabupaten Poso, Parigi Moutong dan Kabupaten Sigi,” ungkap Kaops Madago Raya Kombes Pol. Boy Samola di Poso, Selasa (8/10/2024)

Kami dengar ada masyarakat yang perlu dibantu, sehingga kami putuskan untuk kunjungi. Selain untuk patroli memantau situasi keamanan, kegiatan ini juga untuk memberikan bantuan, ujarnya.

“Medan yang dilalui cukup berat, tetapi niat kami iklas untuk membantu, sehingga seberat apapun medan yang dihadapi, kami senang menjalaninya,” jelas Kaops Madago Raya.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polda Sulteng terhadap masyarakat. Kami ingin menunjukkan bahwa Satgas Madago Raya selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, tandasnya

Kombes Pol. Boy Samola juga menambahkan, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkuat sinergi antara Polri dengan pemerintah desa dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada serentak 2024, pungkasnya.

Sementara itu Kepala Desa Kasiala, Iwan Lakiasa memengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan Satgas Operasi Madago Raya kepada warga masyarakat Desa Kasiala

“terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolda Sulteng dalam hal ini Kaops Madago Raya atas segala bantuan dan perhatian yang telah diberikan kepada warga kami,” ungkapnya.

Kegiatan ini sudah barang tentu sangat membantu warga kami, terlebih ada yang diberikan kursi roda. Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kepercayaan dan kecintaan masyarakat kepada Polri khususnya Polda Sulteng, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *