Polri  

Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 Satbrimob Polda Kalbar menggelar kegiatan penghijauan di Mako Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kalbar. Rabu (23/08/23).

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 Polri kembali menggelar kegiatan penghijauan diseluruh wilayah Indonesia. Kegiatan penghijauan yang diselenggarakan oleh Polri ini selain dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 juga merupakan salah satu upaya yang ditunjukan oleh Polri untuk menghijaukan seluruh wilayah Indonesia. Khusus untuk wilayah Polda Kalbar kegiatan penghijauan ini dilaksanakan di Mako Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kalbar dan dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polda Kalbar atau yang mewakili termasuk Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. M. Guntur S.I.K., M.H.. Kegiatan penghijauan yang dilaksanakan oleh Polri ini diberi nama Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini dan kegiatan ini dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi.

Diharapkan dengan dilaksanakan program Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini ini diharapkan bisa menggugah hati masyarakat banyak sehingga mereka juga bisa turut berpartisipasi dalam menghijaukan dan melestarikan lingkungan demi kelangsungan anak cucu kelak. Wakapolda Kalbar Brigjen Pol. Roma Hutajulu, S.I.K., M.Si., selaku yang mewakili Kapolda Kalbar Irjen Pol. Pipit Rismanto, S.I.K., M.H. pada kegiatan Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini pagi hari ini mengatakan bahwa peran Polri tidak hanya sebatas penegak hukum tetapi Polri juga harus terlibat aktif dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan.

Beliau juga menambahkan bahwa kegiatan Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Polri terhadap lingkungan dan Masyarakat dalam menyelamatkan bumi dari berbagai macam bencana serta menjaga keberlangsungan kehidupan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *